Minggu, 13 April 2008

UK #1

PARKINS

Namanya Julia Parkins
Gadis sempurna ciptaan tuhan
Rambut panjang yang hitam
Mata bulat yang besar
Leher yang jenjang
Tungkai yang panjang

Setiap langkahnya membuat mata tak berkedip
Setiap lirikannya membuat jantung berdegup
Setiap senyumnya membuat darah bergejolak
Setiap geraknya mempesona

Semua mahluk Tuhan memujanya
Semua lelaki bertekuk lutut
Dan semua perempuan membencinya

Dia membuat yang buruk menjadi indah
Yang gelap menjadi terang
Yang gay menjadi straight

Dia mahluk Tuhan yang Tak tercela dan tanpa cacat
Dan aku bagaikan upik abu yang mengikutinya
Itulah yang mereka pikir...

Mereka tidak tahu
Julia memujaku
Dia menagis padaku
Aku sandarannya

Aku duduk dia duduk
Aku makan dia makan
Aku menangis dia menangis
Aku pergi dia pergi

Kami adalah sahabat baik
Sepasang kekasih dalam ikatan pertemanan
Semua orang tahu
Kamu tahu
Aku tahu
Kami adalah belahan jiwa.



-Sherly Russel-


Tidak ada komentar: